Sukses

Entertainment

Niall Horan tentang Rivalitas Solo Member One Direction

Fimela.com, Jakarta Memilih berjalan terpisah untuk sementara waktu, para member One Direction kerap dikaitkan dengan rivalitas. Niall Horan dkk sebagai salah satu grup tersukses pun harus kebal menghadapi isu-isu miring terkait karier solo.

One Direction menyatakan diri hiatus setelah merilis album kelima. Tak sedikit yang meragukan karier mereka sebagai boyband akan benar benar tamat.

Namun Liam, Louis, Harry dan Niall begitu menikmati karier solo dan tetap mendukung satu sama lain. Persaingan antar member pun dibantah oleh Niall Horan dalam sebuah wawancara.

"Media biasanya mempermainkan rivalitas kami. Tapi mereka tidak akan bisa karena kami merilis musik yang berbeda," ujar Niall dilansir dari Digital Spy (9/7).

Lebih lanjut, lelaki asal Irlandia itu mengungkap kedekatan personel saat berkarya solo. Mereka mengaku lebih jujur dalam memberi pendapat.

"Aku justru lebih suka itu (jika musik mereka berbeda). Kami bahkan lebih terbuka jika kami tak menyukai karya yang dibuat member lain," terangnya.

Niall Horan. (AFP/Bintang.com)

Sejauh ini Harry Styles jadi member One Direction pertama yang sudah melempar album solo. Sementara Niall Horan memulai langkah bagus dengan dua singlenya, This Town dan Slow Hands.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading