Sukses

Entertainment

Celeb Bio Citra Scholastika

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia. Kemampuan bernyanyi Citra mulai dikenal publik sejak dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keenam pada tahun 2010 lalu.

Sebetulnya, pemilik nama lengkap Scholastika Citra Kirana Wulan ini sudah gemar menyanyi sejak usianya empat tahun. Kala itu, Citra menunjukkan bakatnya di depan jemaat Gereja dengan mengikuti lomba-lomba menyanyi yang diselenggarakan.

Adapun aliran musik yang digeluti Citra saat ini yakni Jazz. Beberapa single yang sukes ditelurkan wanita kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1994 tersebut seperti Everybody Knew (2011), Pasti Bisa (2011), Galau Galau Galau (2012), Sampaikan (2012) dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Citra Scholastika (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain menyanyi, Citra Scholastika juga menekuni dunia modeling dan akting. Dua sinetron yang sempat dibintangi Citra adalah Anak Manteng dan Rahasia Cinta, sementara film layar lebar pertama yang dibintanginya yaitu film Mantan yang tayang tahun 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading