Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Persembahkan Karangan Bunga untuk KPK

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik pada sidang‎ lanjutan Saipul Jamil, terkait kasus penyuapan panitera Pengadilan Jakarta Pusat. Pasalnya, di halaman gedung pengadilan, teronggok karangan bunga yang dipersembahkan Saipul untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menariknya justru pada kata-kata yang terangkai di situ. Di situ Saipul menuliskan kata-kata 'KPK yang terhormat, ku percaya kepadamu, ku pasrah kepadamu. Di bawah kalimat tersebut tertanda Saipul Jamil & Iloveupul.

‎Saat disinggung tentang karangan bunga itu, Saipul mengaku sebagai bentuk dukungannya terhadap kinerja KPK. Bahkan, kalimat yang ada di situ merupakan penggalan lirik lagu Saipul, yang diberi judul KPK.

‎"Ini bentuk apresiasi saya dan Advokasi Pecinta Seni Indonesia (APSI) untuk KPK. Nah, KPK itu singkatan Ku Pasrahkan Kepadamu," tutur Saipul Jamil seraya bersenandung, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Saipul Jamil mempersembahkan karangan bunga untuk KPK (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Rencananya, Saipul Jamil mengirim karangan bunga itu ke Gedung KPK usai sidang. Kabar itu diketahui dari Tito Hananta Kusuma, selaku tim penasihat hukum Saipul Jamil yang juga berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading