Sukses

Entertainment

Harapan di Balik Baju Bunga-Bunga Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus suap dengan tersangka Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Berbalut baju bunga-bunga, Saipul mengaku siap menjalai sidang hari ini, yang mengagendakan pemeriksaan saksi ahli.

‎Rupanya, ada makna lain di balik baju motif bunga-bunga yang dikenakannya. Saipul berharap baju itu bisa membuat hati jaksa berbunga-bunga saat sidang berlangsung. ‎Setidaknya, suasana sidang akan dipenuhi suasana cinta.

‎"Kesiapannya bismillah, makanya saya pakai baju bunga-bunga lah. Mudah-mudahan dengan melihat baju saya, jaksanya jadi berbunga-bunga, iya nggak," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

"Jadi ibaratnya tidak ada emosi. Tidak ada apa-apa dalam arti tidak ada orang yang mau berbuat jahat sama saya. Jadi cintalah, kita tempatkan cinta gitu. Saya akan ditanya jaksa dan hakim KPK tentang persoalan ini. Kalau kemarin kan saksi-saksi sudah diperiksa, sekarang dari sayanya yang diperiksa," sambung Duda Dewi Perssik tersebut.

"Capeknya karena saya nggak dapat duit. Sudah hampir satu tahun setengah, lumayan kalau dikumpulkan duitnya. Saya selalu berdoa ya Allah, semoga pas saya keluar yang selama ini ketinggalan, Allah berikan saya jalan keluar," ujar Saipul.

Diakui Saipul, baju motif bunga-bunga yang dikenakannya merupakan hadiah dari Ivan Gunawan. ‎Dengan mengenakannya di sidang kali ini, Saipul ingin menghormati pemberian temannya.

"Sebenarnya dikasih Lebaran dari tahun lalu. Cuma saya kasih lagi kan mereka sudah kasih baju ke saya, perhatian ke saya. Masa nggak saya pakai," pungkas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading