Sukses

Entertainment

The Weeknd Akan Segera Melamar Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Walaupun belum setahun berpacaran, akan tetapi jalinan asmara The Weeknd dan Selena Gomez tampaknya semakin serius. Bahkan beredar kabar jika The Weeknd akan melamar kekasihnya itu di hari ulang tahunnya pada 22 Juli nanti.

Penyanyi kelahiran 16 Februari 1990 itu kabarnya sedang mencari cicin untuk Selena. "Sudah berminggu-minggu ia mencari cincin untuk tunangan dan ia mengincar cincin berlian 4 karat," ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Pasangan ini kerap membicarakan kemana jalinan asmara itu akan dibawa. "Mereka selalu membicarakan tentang masa depan, The Weeknd tahu jika Selena akan mengatakan iya, tapi Selana tidak akan menyangka jika The Weeknd melamar begitu cepat," lanjut sumber itu.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, The Weeknd sudah membicarakan masalah itu kepada ibu Selena. Akan tetapi benar tidaknya kabar bahagia tersebut, The Weeknd maupun Selena Gome belum memberikan tanggapan.

Selena Gomez dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika The Weeknd sangat bangga dengan bentuk tubuh sang kekasih yang seksi. Akan tetapi di sisi lain, ia punya keinginan tersendiri untuk gaya berpakaian Selena.

Dilansir dari AceShowbiz, The Weeknd ingin Selena Gomez mengenakan pakaian yang lebih memperlihatkan kedewasaannya. Ia ingin gaya berpakaian kekasihnya lebih konservatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading