Sukses

Entertainment

Alasan Ge Pamungkas Mau Terlibat di Film Mars Met Venus

Fimela.com, Jakarta Stand up comedian, Ge Pamungkas didaulat menjadi pemeran utama dalam film Mars Met Venus. Bermain sebagai Kelvin, Ge mengungkapkan tak menemukan kendala yang berarti saat menjalani proses syuting.

Selain masih berbau komedi, karakternya di film Mars Met Venus juga dianggap tak terlalu jauh dengan kejadian yang ia alami di kehidupan nyata.

"Nggak sulit, soalnya hampir 90 persen kejadian yang diderita Kelvin di derita gue juga. Gua seneng banget punya kesempatan ngomong ke Pamela (Mila), yang nggak diucapin ke pacar gue," ucap Ge Pamungkas saat press screening film Mars Met Venus di Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Selain jalan cerita, satu hal lain yang membuat Ge merasa nyaman menjalani proses syuting adalah Pamela Bowie sebagai lawan mainnya. Maka dari itu, kekasih Angie Ang tersebut tak merasa ragu untuk langsung menerima tawaran yang diberikan padanya.

Preskon film Mars Met Venus (Nurwahyunan/bintang.com)"Biasanya gue bilang iya ke film karena sutradara apakah mumpuni, Skrip bagus, dan pemainnya ya emang mumpuni, mau main. Tapi ini pertama kali film yang gue baca skripnya gue langsung mau," tandasnya.

Memang, dalam film Mars Met Venus, Ge Pamungkas dan Pamela Bowie didaulat sebagai pemeran utama dan didukung oleh beberapa nama seperti Ria Ricis dan Ranny Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading