Sukses

Entertainment

Luna Maya Sering Murung di Film The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Berperan dalam film The Doll 2, Luna Maya memiliki tantangan tersendiri. Ekspresi takut, sedih, capek, dan lainnya harus diperankan silih berganti. Di film ini, Luna dan Herjunot Ali jadi pasangan suami istri bernama Aldo dan Meira.

Jadi ceritanya kehidupan rumah tangga Aldo dan Meira awalnya berlangsung harmonis, mereka punya seorang anak perempuan bernama Keyla. Tapi semuanya berubah waktu Keyla meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Luna Maya sendiri mengaku tak mengalami kesulitan ketika berperan sebagai Maira di film The Doll 2.

 

"Kalau observasi tentang setan-setan, aku terus terang enggak pernah mengalami hal itu, kalau digangguin itu gimana, pernah ada pengalaman-pengalaman kecil, cuma kan nggak gimana," kata Luna Maya di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

"Kalau yang murung, mengingat-ingat hal-hal yang sedih-sedih, kehilangan temen yang aku sayang, kehilangan orangtua, ya perasaan-perasaan seperti itu yang aku panggil lagi, call back memory lah," tambah Luna.

 [Bintang] Luna Maya

The Doll 2 menurut Luna Maya sehingga membuatnya pantas dan menarik untuk ditonton. "Saya udah lama nggak main horor tapi kan pengennya yang bagus, yang ceritanya beda. Saya ngobrol dan ketemu pak Rocky, dia ceritain ceritanya kayaknya seru juga. Film ini punya kualitas bagus dari berbagai sisi makanya saya mau main di sini,” tutur Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading