Sukses

Entertainment

Nikah dan Punya Anak, Impian Julia Perez yang Belum Tercapai

Fimela.com, Jakarta ‎Kepergian Julia Perez masih menyisakan kesedihan di hati keluarga. Sang mama, Sri Wulansih. Adik almarhumah, Nia Anggia dan Della Perez. Mungkin di hati masyarakat Indonesia, yang merindukan keceriaannya saat memandu sebuah program acara di layar kaca.

Bukan hanya kesedihan, keinginan serta impian almarhumah pun masih tertata rapih di benak keluarga. Anggia misalnya, yang mengungkap ‎impian Jupe--sapaan Julia Perez--yang belum terwujud hingga akhir hayatnya.

‎"Jadi sedih banget, Kak Jupe belum dikaruniai anak. Dia ingiin nikah lagi, ingin punya suami yang baik. Saya terus berdoa dan berharap kayak begitu buat Kak Jupe. Tapi Tuhan berkehendak lain," ujar Nia Anggia, di Koplek Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

‎Keluarga berusaha meneruskan impian Jupe dalam hal rumah singgah. Sebagaimana diketeahui, semasa hidup almarhumah memang berjuang membangun rumah singgah untuk anak-anak yang kurang beruntung.

"Rencananya mau setelah 40 harian, semoga lancar dan bantu aku untuk membangun rumah singgah ini. Alhamdulilah, banyak banyak banget yang mau bantu. Berapapun itu boleh banget, tapi aku mau melakukannya sehabis 40 harian," kata Anggia.

Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Keluarga juga berusaha meneruskan kebiasaan Jupe berbagi rezeki dengan anak-anak, setiap kali berulang tahun. Tepat di hari jadi almarhumah yang jatuh pada tanggal 15 Juli, keluarga menggelar doa bersama anak yatim di pusara Jupe. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan salat berjamaah dan pengajian.

"Kita setiap pengajian sedih sih. Karena biasanya selalu ada Kak Jupe. Kita merasanya kalau dia masih ada," pungkas Anggia.‎ Setelah ini, keluarga akan menggelar pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez yang digelar pada 19 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading