Sukses

Entertainment

Bedak Tabur, Kado Nia Anggia untuk Julia Perez yang tak Terpenuhi

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya rencana membuat kejutan yang tak bisa terlaksana. Nia Anggia juga ‎gagal memenuhi keinginan Julia Perez di hari jadi almarhumah. Padahal, Anggia sudah menyiapkan kado ulang tahun yang diinginkan Jupe--sapaan Julia Perez-- yang sempat diutarakan saat dirawat di rumah sakit.

‎Dikatakan Anggia, kala itu Jupe ingin memiliki bedak tabur yang biasanya digunakan artis-artis Hollywood. Anggia pun sudah menyiapkannya. Hanya saja, kado itu gagal diberikan mengingat Jupe lebih dulu menghadap Sang Khalik.

‎"Dia ingin banget. Aku bilang belum ada di Indonesia, harus ke Belanda. Padahal aku juga sudah minta teman aku yang di Belanda bawakan, aku sudah siapkan kado itu. Akhirnya nggak sempat kasih," ujar Nia Anggia, di Komplek Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Dilanjutkan Anggia, pada dasarnya Jupe tidak pernah banyak meminta di setiap kali hari jadinya. Terpenting momen spesial itu dilalui bersama orang-orang terdekatnya. Bahkan semasa hidup, Jupe kerap melawati ulang tahunnya bersama anak-anak yatim.

 Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

‎"Kalau ke keluarga mintanya hanya satu, dia ingin kumpul dulu. Dia senang banget kalau sudah kumpul, dia nggak minta apapun. Kak Jupe nggak pernah minta apa pun," ungkap Anggia.

Demi melanjuti kebiasaan yang dijalani Julia Perez‎ di setiap hari jadinya, keluarga pun menggelar doa bersama di pusara almarhumah bersama 50 anak yatim. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan Salat Dzuhur bersama dan pengajian di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading