Sukses

Entertainment

Hadirkan Tawa untuk Julia Perez, Sang Adik: Tuhan Berkendak Lain

Fimela.com, Jakarta Berbagai rencana sudah disiapkan Nia Anggia dan Ruben Onsu, untuk merayakan hari jadi Julia Perez yang terkulai dirawat di rumah sakit. Mereka ingin menghadirkan tawa kepada Jupe-sapaan Julia Perez--di ulang tahunnya yang ke 37 tahun. Namun rencana tinggalah rencana. Jupe kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Kita mau bikin surprise, mau dekor ruangan di rumah sakit. Aku‎ rencanakan agar kak Jupe ketawa, biar senang. Aku sama Ruben sudah mikir sejauh itu, ya ternyata Tuhan berkehendak lain," ungkap Nia Anggia, di Komplek Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

‎"Pokoknya mau bikin Jupe tertawalah. Kita pasang balon-balon, biar pas dia bangun tuh surprise. Kita ingin datengkan teman-teman, guru ngaji, ustaz. Kita udah mikirin sejauh itu dan ternyata Allah berkehendak lain," lanjut Anggia terdengar lirih.

Pada kesempatan itu, Anggia juga berterimakasih kepada sahabat almarhumah yang tetap peduli. Mereka tidak lupa terhadap ulang tahun Julia Perez yang jatuh pada tanggal 15 Juli ini. Andai masih hidup, sejatinya Jupe merayakan ulang tahun yang ke 37 tahun.

Nama Julia Perez kini tinggal kenangan di mata orang-orang yang menyayanginya. Namun tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Sabtu (15/7/2017), serangkaian acara diadakan oleh keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulilah teman dekat kak Jupe kayak Ruben, Ayu Ting Ting, Koh Bertrand, Zakia Gotik, Luna Maya, mereka nggak lupa ulang tahun Kak Jupe. Mereka suka tanya ada yang kurang apa nggak setiap acara pengajian," ucap Anggia.

Untuk mengenang hari ulang tahun Julia Perez‎, keluarga pun menggelar acara doa bersama anak yatim di makam almarhumah, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Acara pun dilanjutkan dengan pengajian di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading