Sukses

Entertainment

Garap Lagu Tentang Kita, Evelyn Dibantu Teman-teman

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Evelyn Nada Anjani bakal menelurkan sebuah single baru yang diberi tajuk Tentang Kita. Ia pun mendapatkan bantuan dari teman-temannya untuk proses penggarapan lagu tersebut.

"Dibantu ama teman-teman juga aransemennya. Tapi ini benar-benar lagu yang berbeda untuk Indonesia, kalau perempuan yang nyanyiin kayaknya agak unik. Agak aneh bagi orang-orang," ungkap Evelyn kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya penggarapan lagu, Evelyn juga mendapat dukungan dalam hal proses penggarapan video klip. Bagaimana Evelyn dan teman-temannya begitu ingin menciptakan sebuah karya.

"Jadi diri sendiri dan menghasilkan hasil yang keren, video klipnya dibantu rekan-rekan Limelight, temennya kak Aming juga. Temen-temenku, sahabat aku, semua bener-bener pure mereka pengen berkarya. Perfect lah kalo untuk aku, yang penting hasilnya kepuasaan," tambahnya.

Sementara, antusiasme Evelyn terhadap lagu barunya nampak dari sebuah teaser yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. "Soon 'Tentang Kita' Evelyn Nada Anjani qith DJ @yogasastra," tulisnya dalam kolom keterangan.

 

SOON🎼🎼🎼🎼🎧🎧 'tentang kita' evlyn nada anjani with dj @yogasastra_

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Dukungan untuk karya terbaru Evelyn juga meluncur dari para fans. Mereka membanjiri kolom komentar dengan memberikan semangat untuk karya terbaru Evelyn, Tentang Kita.

"Sukses cantik, semangat," tulis akun kunzaidah. "Keren ka, bagus banget," tulis akun nenk4329. "Sukses selalu ya neng cantik @ev0124 @yogasastra," tulis akun windyande. "Sukses terus buat kamu ya dear," tulis akun selalusupport. "Sukses selalu ya neng," tambah akun supriyatin131267 untuk Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading