Sukses

Entertainment

Dituntut 4 Tahun Penjara, Saipul Jamil Berusaha Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Tuntutan 4 tahun penjara yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), cukup berat bagi Saipul Jamil. Betapa tidak, saat ini Saipul masih menjalani masa tahanan sebagai terpidana kasus pencabulan. Andai tuntutan itu disetejui Majelis Hakim, maka akan bertambah panjang durasi Saipul di dalam bui.

Meski kecewa, Saipul berusaha untuk ikhlas menghadapi kenyataan pahit tersebut. Sementara ini, Saipul akan menyiapkan pledoi guna mendapat keringanan terkait kasus suap yang menjeratnya.

"Kecewa ya, tapi Bismillaha saja.‎ Ya harus sabar dan lihat nanti saja. Tim juga akan bantu semaksimal mungkin. Berapa pun hukumnya itu pasti berat ya, tapi bagaimana jalaninya saja. Ikhlas saja," ucap Saipul Jamil, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Saipul kecewa dengan tuntutan JPU, mengingat dirinya bukan seorang koruptor. Dalam kasus ini, kata Saipul, dirinya hanya dianggap menyuap. "Saya bukan koruptor, nggak makan uang negera dan nggak merugikan negara juga. Saya hanya dianggap menyuap, tapi nggak seperti itu sebenarnya," imbuh Saipul.

Sidang Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk itu, Saipul meminta doa dalam mencari‎ keadilan lewat pembelaan yang akan disampaikan di sidang berikutnya. Karena, hasil akhir dari sidang ini berada di tangan Majelis Hakim.

"Sedih juga dituntut 4 tahun, tapi saya ikhlas saja sama orang-orang yang telah menzalimi saya. Semoga nanti ada balasannya. Saya kerja keras minta doa sama Allah, keputusannya nanti sama hakim," pungkas Saipul Jamil.

What's On Fimela
Loading