Sukses

Entertainment

Saipul Jamil: Tanpa Iman, Saya Bisa Stres

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu orang pun yang nyaman mendekam‎ mendekam di penjara. Begitu juga Saipul Jamil, yang menjadi terpidana kasus pencabulan terhadap korban berinisial DS. Apa jadinya andai dia kembali dinyatakan bersalah terkait kasus dugaan suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Diakui Saipul, keimananlah yang membuatnya bertahan menjalani hari-hari di balik jeruji besi. Dia yakin, Tuhan tidak akan menguji hamba-Nya, di luar batas kemampuan hamba-Nya itu.

"Kalau nggak didasari iman saya yakin bisa stress. Makanya saya bawa iman kemana-mana. Tapi saya merasa puas karena sudah mengetahui tuntutan, meski saya harus melakukan pledoi," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta, mantan suami Dewi Perssik itu dituntut 4 tahun penjara. Selain itu, terpidana kasus pencabulan itu juga di tuntut membayar Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul Jami bersyukur mendapat dukungan penuh dari keluarga, dalam menghadapi kasus ini. Walau pada kenyataannya,duda Dewi Perssik ini harus melewati hari jadinya yang jatuh pada tanggal 30 Jul‎i di dalam bui.‎ Saipul berharap, ada kebahagiaan yang datang di hari kelahirannya itu.

"Mereka support banget. Abang datang karena dia selalu kasih support dan jangan patah semangat. mereka juga mendoakan. Semoga ulang tahun di dalam penjara ada kebahagiaan," ucap Saipul Jamil.

What's On Fimela
Loading