Sukses

Entertainment

Natasha Rizki Tutup Pabrik di Usia 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki termasuk artis yang menikah muda. ‎Di usianya yang masih 23 tahun, istri Natasha sudah melahirkan dua orang anak, Megumi Arrawda Sachi dan Mishka Arrawfa Najma.‎ Bahkan, istri Desta ini ingin kembali menambah momongan, sebelum usianya menginjak 25 tahun.

‎Jika Tuhan merestui, Natasha menginginkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Natasha dan Desta pun berniat menjalani program.

‎"Kalau bisa umur 25 nggak usah urus bayi lagi deh. Sudah bebas mau berkarya ke mana-mana kan enak nggak usah ngurusin bayi. Jadi batasnya umur 25, sudah itu nggak mau punya bayi lagi," ujar Natasha Rizki, di Grand Ballrom Kepinski, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Natasha, jarak usia anak yang terbilang dekat membuatnya merasa lega. Setidaknya, rasa lelah mengurus anak dilakukan Natasha sekaligus. Setelahnya, dia bisa berkarya seiring usia sang anak tumbuh besar.

Dengan tidak memiliki bayi, Natasha bisa fokus menekuni kariernya selama ini yang telah di tinggalkan. Beruntung kedua anaknya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma (3 tahun), usianya tak terpaut jauh (1 tahun). (Instagram/natasharizkynew)

"Jadi lega sih anak semakin gede jarak anak-anak nggak terlalu jauh, terus mau nambah anak juga enak Maksudnya semakin cepet punya anak dan nggak terlalu jauh lebih enak untuk ke depannya," pungkas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading