Sukses

Entertainment

4 Alasan Miller Khan Main Film Horor Petak Umpet Minako

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Malaysia, Miller Khan didaulat sebagai salah satu yang bermain dalam film horor berjudul Petak Umpet Minako. Berperan sebagai Baron, Miller pun mengungkap alasannya tertarik untuk terlibat dalam film yang disutradarai oleh Billy Christian tersebut.

Film Petak Umpet Minako sendiri memang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Film yang dibintangi oleh Miller Khan dan Nicky Tirta tersebut mengusung genre survival horror dimana menceritakan sekumpulan anak muda yang sedang berkumpul dalam rangka reuni semasa sekolah.

Keceriaan reuni 15 orang yang sempat sekolah bersama tersebut mendadak sirna setelah salah satu dari mereka memiliki ide untuk bermain petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako. Permainan petak umpet Minako sendiri berasal dari legenda masyarakat Jepang yang disebut Hitori Kakurenbo, dimana dalam permainannya melibatkan ritual pemanggilan arwah melalui media boneka. Berikut 4 alasan Miller Khan main film horor Petak Umpet Minako.

Rencananya, film Petak Umpet Minako yang juga dibintangi oleh beberapa nama pendatang baru seperti Regina Rengganis, Wendy Wilson, Herichan, dan beberapa nama lainnya itu akan ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading