Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Rina Nose, Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang cita-cita Julia Perez agar adik-adiknya ada yang meneruskan, fakus ke dunia hiburan. Sri Wulansih, ibunda Julia Perez mengungkapkan, jika Della Wulan atau yang dikenal dengan Della Perez sudah siap menjalankan amanah mendiang kakaknya tersebut.

Menurut Sri Wulansih, belakangan Della kerap dipanggil sejumlah rumah produksi dan televisi untuk melakukan casting. Della memang cukup terbebani dengan nama Julia Perez sang kakak di dunia hiburan, namun ia berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Terbebani sih iya, karena nama kakak itu luar biasa. Aku nggak mau bikin nama Julia Perez jelak karena terbebani. Mudah-mudahan
aku bisa mengangkat nama baik kakak aku," ujar Della Wulan saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Della memang dikenal dekat dengan Julia Perez. Sebagai adik paling bungsu, ia kerap mendapatkan nasihat dari sang kakak.

"Ya, keras banget (mendidiknya), apalagi sama aku. Mungkin semua sudah tahu karena aku lebih kecil. Aku suka berantem sama dia.
Aku sempat tanya, kenapa aku nggak boleh keluar malam. Tapi ada benarnya juga sih, takutnya ada kejadian yang nggak enak. Dia
juga kan duta narkoba, jadi dia nggak mau aku terlibat atau terjerumus. Dia sangat menjaga aku sekali," urai Della  menceritakan bagaimana Julia Perez, sang kakak menjaganya.

Sindiran Rina Nose

Rina Nose kembali menjadi pembicaraan netizen. Namun kali ini bukan perihal lelaki yang disebut-sebut tengah dekat dengannya, melain perihal postingannya beberapa waktu lalu. Melalui akun instagramnya, Rina Nose memposting kalimat yang kemudian dikaitkan dengan tausiah Ustaz Syam sebelumnya.

"Katanya di surga banyak bidadari telanjang. Sepertinya mereka salah tempat. atau aku yang salah tempat? We are Human," tulis Rina Nose dalam keterangan foto.

Netizen menduga, postingan yang menyertakan foto Rina sedang diapit dua perempuan berbusana minim, dimaksudkan untuk menyindir tausiah Ustaz Syam yang dinilai bertentangan dengan ajaran Islam.

Namun, usai Ustaz Syam menuliskan permintaan maaf di media sosial, Rina Nose pun menghapus postingannya tersebut.

Usai dihujat, Dewi Sandra Curhat

Dewi Sandra tengah dihadapkan oleh protes sejumlah perempuan bercadar. Hal tersebut lantaran saat mempromosikan film Ayat Ayat Cinta 2, ia dan Tatjana Saphira memeragakan aksi buka cadar. Hal tersebut dianggap mempermainkan syariat dan merendahkan para wanita bercadar.

Dewi Sandra kemudian meminta maaf melalui akun media sosialnya atas ketidaktahuannya tersebut. Ia mengakui salah dan berusaha untuk memperbaiki diri. Meski demikian, ia tidak lepas dari komentar pedas netizen.

Dewi Sandra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk meredam komentar negatif tersebut, Dewi Sandra kembali memposting kalimat menyejukkan. Ia berharap kesalahannya bisa dimaafkan dan bisa banyak belajar dari kesalahan yang dilakukannya.

Berita tentang Julia Perez, Rina Nose dan Dewi Sandra, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading