Sukses

Entertainment

Kronologi Penangkapan Pretty Asmara Versi Teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Para artis wanita yang beberapa waktu lalu ikut diringkus pihak kepolisian lantaran diduga tengah berpesta narkoba di salah satu rumah karoke di kawasan Kamayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) memberikan keterangan kepada media guna mengklarifikasi atas kejadian yang turut melibatkan Pretty Asmara.

Bertempat di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017). Lima wanita yakni Lia Amelia, Asri Handayani, Nadiar Widiyana, Erline Susanti dan Sisi Salsabila menceritakan kronologi dan membantah jika mereka terlibat narkotika.

"Jadi malam itu, kita memang hanya seru-seruan saja. Kita diundang Pretty Asmara, makan, nyanyi karena ada temannya di situ ulang tahun. Nggak lebih dari itu," kata Sisi Salsabila.

Pretty Asmara, dinilai Lia Amelia memang pribadi yang baik dan selalu mengajak hadir di sejumlah kegiatan, baik pesta maupun acara-acara lainnya.

 

"Memang Pretty suka bikin eo party, biasanya kalau Lia datang sahabat akrab terdekat datang. Memang di club malam, tapi kita hanya sebatas minum sudah gitu saja," jelas Lia menimpalkan.

Meski kejadian telah berlalu, Lia dan empat wanita lainnya kini telah dibebaskan lantaran tidak terbukti dan negatif narkoba. meski dibebaskan, kelima wanita tersebut harus menjalani rehab jalan atau lapor ke BNN selama 8 kali untuk penyuluhan tentang narkoba.

Pretty Asmara saat dibawa pihak kepolisian untuk diperiksa. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Lia tegas mengatakan tidak tahu menahun perihal narkotika yang ada saat polisi menggerebek tempat kejadian. Lia dan empat rekannya, bahkan Pretty Asmara menurutnya juga kaget akan kejadian tersebut.

"Nggak nyangka, kalau kita tahu bakalan gitu, kita nggak bakalan datang dong ke sana. Ini hanya ketemu sahabat lama yang udah lama engga ketemu," tandas Lia.

Barang bukti yang disita polisi dalam penangkapan kasus narkoba Pretty Asmara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diberitakan, Pretty Asmara beserta tujuh orang lainnya ditangkap dalam pengerebekan narkotika. Dalam penggereban tersebut, pihak polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 12 gram, 23 butir ekstasi dan Happy Five (H5) sebanyak 38 butir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading