Sukses

Entertainment

Penyebab Kandasnya Jalinan Asmara Kylie Jenner dan Tyga

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara para selebriti Hollywood memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika hal tersebut menyangkut salah satu dari anggota keluarga Kardashian. Seperti diketahui, jalinan asmara Kylie Jenner dan Tyga kandas di tengah jalan.

Kandasnya hubungan Kylie dan Tyga baru diketahui media pada April lalu. Saat wawancara dengan The Breakfast Club, Tyga mengaku jika hubungannya sudah kandas sekitar tujuh bulan lalu.

Dan pada wawancara tersebut, Tyga juga buka suara tentang jalinan asmaranya dengan Kylie. "Dulu aku sangat sangat dengannya, tapi sekarang sudah tidak. Saat masih pacaran dengan seseorang, di tahun pertama itu indah sekali tapi setelah itu kalian akan menyadari banyak kebohongan," ujar Tyga seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Ia juga menjelaskan penyebab kandasnya hubungannya dengan Kylie. Salah satunya adalah masalah umur dan cara pandang Kylie terhadap pendapatan orang.

Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Ia lebih muda dariku dan ia harus menghadapi pendapat orang lain. Aku lebih tua jadi aku bisa menghadapi itu. Bagi Kylie, image dan pendapat orang itu yang paling utama," sambungnya.

Dan ternyata, Tyga tidak suka dengan sikap Kylie Jenner yang sering mengunggah foto mesranya di media sosial. "Aku lebih suka hubungan yang tetap private dan aku tahu di sisi lain itu adalah cara menghasilkan uang," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading