Sukses

Entertainment

Akhirnya Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun dengan The Weeknd

Fimela.com, Jakarta 22 Juli 2017 menjadi hari yang membahagiakan bagi Selena Gomez. Pasalnya kekasih The Weeknd ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Pelantun tembang Hands to Myself ini pun menggelar pesta sederhana di rumahnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah postingan foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto itu, Selena tampak duduk di atas meja dapur dikelilingi dengan balon berwarna putih dan hijau.

Di depannya terdapat dua kue ulang tahun yang dihias dengan lilin. "Terima kasih untuk semua orang tercinta di ulang tahunku. Banyak di antara kalian yang tak menyadari betapa berharganya kalian bagiku. I Love You," tulis Selena sebagai keterangan foto.

Namun sayangnya pada postingan tersebut The Weeknd sama sekali tidak terlihat. Memang saat Selena ulang tahun, The Weeknd sedang disibukkan dengan Festival Lollapalooza yang digelar di Paris.

Selena Gomez dan The Weeknd. (via eonline.com)

Setelah festival itu selesai, ia pun langsung kembali ke Amerika. Sesampainya di Amerika, penyanyi kelahiran 16 Februari 1990 ini pun menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Kamera paparazi berhasil mengabadikan momen saat The Weeknd dan Selena Gomez menikmati makan siang di sebuah restoran di Los Angeles. Pasangan ini tampil santai dan casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading