Sukses

Entertainment

Serial Amerika Midnight, Texas Tayang Eksklusif di Iflix

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyedia layanan Subscription Video on Demand terkemuka di dunia, iflix kembali memanjakan tayangan eksklusif untuk penikmatnya di Indonesia. Yang terbaru, iflix menyajikan serial supernatural thriller terbaru dari NBCUniversal berjudul Midnight, Texas. Spesialnya, Midnight, Texas tayang di iflix Indonesia di hari yang sama dengan penayangannya di Amerika Serikat.

Dikatakan Tiara Sugiyono, Marketing Manager iflix Indonesia, alasan iflix kembali menghadirkan Midnight, Texas tak lain guna memberikan hiburan terbaik bagi para penikmat iflix yang ada di Indonesia. Itu pula yang menjadi alasan iflix secara eksklusif menayangkan serial yang diadaptasi dari novel karya Charlaine Harris tersebut hanya berselang beberapa jam dari penayangannya di Amerika Serikat.

"Kita komit untuk memberi hiburan terbaik, itu artinya cepat. Kita kerjasama dengan NBCU untuk menghadirkan (Midnight, Texas) dengan rentang waktu sekitar 5 jam dari penayangannya di US, dengan subtitle bahasa Indonesia," ujar Tiara Sugiyono saat press screening episode perdana Midnight, Texas di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

"Ini penulisnya sama dengan serial True Blood, itu cukup sukses dan pasti pengen tau lagi kalau diadaptasi kaya apa. (Supernatural) Ini juga pasti genre yang banyak disukai oleh banyak orang Indonesia," tambahnya.

[Bintang] Iflix

Sementara itu, Cam Walker selaku CEO iflix Indonesia mengungkapkan rasa bangganya bisa menghadirkan serial Midnight, Texas ke penikmat aplikasi iflix di Indonesia.

"Dengan plot yang kuat dan pemeran yang dinamis, kami sangat senang dapat meluncurkan tayangan eksklusif Mindhight, Texas hanya di iflix," terang Cam Walker.

Episode Pertama

Dalam episode perdana, Manfred, seorang cenayang muda yang mampu berkomunikasi dengan roh menemukan tempat tinggal bernama Midnight yang dihuni oleh beberapa supernatural diantara masyarakatnya.

Di awal cerita, Manfred didatangi oleh arwah Audrey yang meninggal secara misterius dan meminta bantuan pada dirinya. Berniat membantu, ritual yang dilakukan Manfred malah mengundang makhluk lain untuk datang ke kediamannya.

Lantas, bagaimana Manfred dan para supernatural lainnya bisa mengatasi masalah tersebut? Lalu, bagaimana misteri kematian Audrey akan terkuak? Bisa disimak dalam episode selanjutnya yang akan ditayangkan secara eksklusif setiap hari Selasa, hanya di iflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading