Sukses

Entertainment

Cerai 5 Bulan Lalu, Niken Anjani Pacari Pria Bule Perancis?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Niken Anjani. Tak banyak diketahui oleh media, Niken ternyata sudah resmi bercerai dengan Rama Devara Sofyar. Putusan cerai keduanya dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2017.

Enam bulan menjanda, Niken sepertinya sudah move on. Ya, dalam akun media sosialnya, Niken terlihat tak sungkan untuk berbagi foto kedekatannya bersama seorang pria bule asal Perancis.

"Finally a super casual dinner in this busy week. Geonbae!!" tulis Niken Anjani dalam keterangan fotonya tengah makan malam di sebuah restoran dengan pria tersebut.

Tak sampai di situ, beberapa waktu lalu, Niken ternyata juga sempat pergi berlibur bersama dengan sang kekasih dan rekan-rekannya ke Bali. Dalam sebuah potret, pria bule yang tak diketahui namanya itu terlihat merangkul mesra Niken.

Niken Anjani berlibur ke. (Instagram/nikenanjanii)

"Short but much needed getaway ❤️," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1987 ini.

Sekedar mengingatkan, Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar pada 12 Oktober 2014 lalu. Sebelum memutuskan menikah, hubungan Niken dan Rama sempat putus nyambung, lantaran Rama yang harus melanjutkan studi ke Amerika Serikat. Setelah bertemu kembali, mereka akhirnya sepakat untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading