Sukses

Entertainment

Celeb Bio Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati mengawali kariernya sejak 2008 silam dengan membintangi sinetron Muslimah di Indosiar. Lantas, wanita berdarah Bugis ini pun kian kembanjiran tawaran akting di sinetron maupun film layar lebar.

Film pertama yang dibintangi Ririn yakni Roman Picisan pada 2011. Dalam film tersebut, Ririn berperan sebagai Widya. Tahun-tahun setelahnya, Ririn kembali membintangi beberapa judul film seperti Rindu Purnama (2011), Serdadu Kumbang (2011), Di Timur Matahari (2012), Kisah 3 Titik (2013), Di Balik 98 (2015) dan Dejavu: Ajian Puter Giling (2015).

Untuk perannya di film Kisah 3 Titik, Ririn berhasil masuk dalam jajaran nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Piala Maya 2013. Pun demikian dengan peran Salma di film Di Balik 98 yang memasukkan sebagai nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesian Movie Awards 2015.

Selain film dan sinetron, Ririn juga tampil di sejumlah judul FTV serta acara televisi. Memiliki tubuh yang semampai, wanita kelahiran Balikpapan, 11 November 1982 ini tercatat juga menekuni dunia modeling.

Celeb Bio Ririn Ekawati (Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Soal asmara, Ririn Ekawati sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 silam. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2008. Bersama Edwin, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan. Lantas, ia pun menikah kembali dengan pengusaha bernama Fery Wijaya pada 2015. Kali ini bukan perceraian, melainkan maut yang memisahkan Ririn dan Fery.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ibnu Jamil Ceritakan Suasana Ramadan di Tanah Suci, Tetap Nikmat Meski Menu Buka Puasanya Sederhana
Artikel Selanjutnya
Kumpul Bukber Artis Sultan, Siapa yang Kira-Kira Bayarin?