Sukses

Entertainment

Pasca KDRT, Andika Kangen Band Ajukan Cerai Talak

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, Andika Kangen Band bikin heboh publik dengan kasus KDRT di dalam rumah tangganya. Sang istri, Chairunisa alias Caca, mengajukan tuntutan hukum atas kekerasan yang dilakukan oleh sang vokalis.

Isu itu dengan cepat hilang. Andika dan Caca diketahui sudah akur dan kembali menjalin hubungan baik. Namun kini, kembali beredar berita yang menghebohkan. Andika telah mengajukan gugatan cerai atas istrinya.

Hal itu terungkap dari sebuah postingan yang diunggah akun Lambe Turah pada Kamis (27/7/2017). Admin mengunggah foto lokasi pendaftaran gugatan, sekaligus foto surat gugatan yang diajukan.

Gugatan cerai itu didaftarkan Mahesa Andika Setiawan melalui kuasa hukumnya. Tertulis, bahwa dia mengajukan gugatan cerai talak atas istri yang dinikahinya sejak 9 Februari 2013 tersebut.

Gugatan Cerai Andika Kangen Band atas Caca (Instagram/lambe_turah)

Dalam dokumen itu sendiri, tertulis bahwa tanggal pengajuan gugatan adalah 26 Juli 2017. Ada empat orang kuasa hukum yang ikut bertanda tangan di dalam surat gugatan Andika pada Caca.

Belakangan, Andika Kangen Banddiketahui dekat dengan wanita lain. Andika memang belum memberikan konfirmasi bahwa dia adalah calon istrinya, namun kabarnya mereka akan menikah dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading