Sukses

Entertainment

Film Valerian Tayang Midnight Show Hari Ini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Karya sutradara sekaligus sineas legendaris Prancis Luc Besson, selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Film terbaru Besson, Valerian and the City of a Thousand Planets (Valerian), baru saja dirilis pada 21 Juli kemarin di sejumlah negara. Namun di Indonesia, Valerian baru akan tayang perdana dalam pertunjukkan Midnight Show di sejumlah bioskop.

Setelah itu akan diputar untuk pertunjukkan reguler dalam beberapa hari ke depan. Sedangkan preview atau press screening Valerian sudah digelar pada 26 Juli lalu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain menanti karya Besson, film fiksi-ilmiah ini juga banyak ditunggu karena Rihanna ikut bermain.

Seperti diketahui, proyek film ini merupakan adaptasi dari komik Prancis yang berjudul Valérian and Laureline karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Komik yang terbit di tahun 1967 dan bertema fiksi ilmiah ini sudah terjual lebih dari 10 juta kopi dan diterjemahkan kedalam 21 bahasa.

Komik ini mengambil setting pada abad ke 28. Saat itu manusia dikisahkan sudah melakukan perjalanan waktu dan angkasa. Film Valerian akan menceritakan seorang agen khusus luar angkasa yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu.  Ia dikirim untuk menyelidiki kerajaan Galactic di luar angkasa bersama rekannya, Laureline. Misi mereka ternyata dihambat oleh orang dalam berpangkat tinggi.

Valerian sudah memulai proses produksi sejak awal tahun 2016.  Film ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Cara Delevingne, Rihanna Ethan Hawke, Clive Owen, Herbie Hancock dan Kris Wu. Film Valerian and the City of a Thousand Planets yang dibesut Luc Besson akan tayang malam di Indonesia dalam pertunjukkan midnight show.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading