Sukses

Entertainment

Trailer Perdana Film Baru Iko Uwais Dirilis di Comic Con 2017

Fimela.com, Jakarta Kabar Iko Uwais bermain di film Triple Threat sudah beredar luas sejak awal tahun ini. Namun belum banyak informasi yang didapat dari film yang juga dibintangi oleh pemain Fast and Furious 7, Tony Jaa. Informasi hanya didapat dari sejumlah foto dan sebuah klip pendek di media sosial.

Setelah lama ditunggu,Triple Threat akhirnya merilis trailer perdananya di ajang Comic-Con 2017, beberapa hari lalu. Film ini mempersatukan aksi tiga aktor laga top Asia sekaligus yaitu Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen.

Dengan durasi lebih dari satu menit, trailer ini memberikan informasi lebih jelas tentang jalan ceritanya. Iko Uwais terlihat mengikuti sebuah kompetisi pertarungan dan Tiger Chen menjadi lawannya. Sedangkan Tony Jaa terlihat menonton di luar ring. Iko yang awalnya mencekik leher Chen tiba-tiba kena pukulan dan tendangan di tengah pertarungan.

Tapi ternyata mereka tidak bermusuhan. Ketiga aktor tersebut akan bekerjasama untuk melindungi putri dari seorang konglomerat yang sudah membuat kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar. Tentara bayaran pun dikumpulkan untuk menghentikan usaha tersebut.

Sang putri (Celine Jade) dikejar oleh tiga pembunuh bayaran yang diperankan oleh Michael Jai White, Scott Adkins dan Michael Bisping. Ketiga aktor Hollywood itu siap bentrok fisik dengan tiga aktor laga papan atas Asia.

Triple Threat yang dibintangi Iko Uwais ini dipastikan akan penuh dengan adegan seni bela diri. Film yang dibesut sutradara asal Inggris, Jesse V. Johnson, ini rencananya akan dirilis di akhir 2017 atau awal 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading