Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Jalani Pemotretan Tanpa Baju Dalam?

Fimela.com, Jakarta Dara muda Mikha Tambayong memang memiliki pesona yang luar biasa. Selain itu, dia juga memiliki selera fashion yang membuat banyak orang terinspirasi untuk mengikuti gayanya.

Namun kali ini, penampilan Mikha tampak lain daripada yang lain. Dalam sebuah pemotretan, dia tampil dengan banyak stiker yang memenuhi kepalanya. 

Rupanya, penampilannya itu adalah hasil karya stylist muda asal Jombang Erich Al Amin. Stiker-stiker cantik itu pun membuat penampilan Mikha tampak lain, namun tetap menunjukkan sisi cantik.

Pemotretan sendiri dilakukan oleh Rio Motret, dengan wardrober persembahan Ilona Wiradjaja. Make-up natural di wajahnya semakin menambah pesona kecantikan sang bintang.

Mikha Tambayong (Instagram/Rio Motret)

Selain mengenakan busana Ilona Wiradjaja, Mikha Tambayong juga tampil dengan mengenakan busana rancangan Balenciaga. Berbeda dengan look pertama yang tampak girly, look kedua ini menunjukkan sisi casual namun cukup seksi.

Pasalnya, dalam look tersebut, Mikha Tambayong tampak hanya mengenakan jaket denim yang terbuka di bagian kancing. Sekilas, dalam foto tersebut dia tampak seperti tak mengenakan baju dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading