Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong-Chicco Jerikho Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho berulang tahun ke-33 pada hari Senin, 3 Juli 2017. Di hari itu, Chicco mendapat berbagai ucapan selamat dan doa, termasuk dari wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya, Mikha Tambayong.

Mikha yang menyampaikan ucapan selamat lewat akun Instagram pribadinya, mengunggah foto lawas bersama Chicco."Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to god. Happy Birthday @chicco.jerikho :) #throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek" tulis Mikha pada keterangan fotonya.

Unggahan Mikha itu pun jadi perhatian warganet. Terlebih Chicoo membalas ucapan Mikha  di kolom komentar dengan memberikan emoticon orang berterima kasih dan sebuah hati.

"Gimana nih. udah di komen pake emot love sama chiko @tiirama," tulis akun @nugrahenibomba. "Kalau di liat Chico sama Mika Pasangan Serasi de..👍" tulis akun zherlyta1509

"Kereeen cucok deh this couple ditunggu kabar bahagianya @miktambayong @chicco.jerikho HBD ya," imbuh @dwyandra_13. "Cocok klu mihka tambayong pacaran sama cihko....," ungkap akun @rinawati7990.

Rumor kedekatan Chicco dan Mikha sudah merebak sejak 2015 lalu. Terlihat kerap bersama, mereka disebut-sebut memiliki hubungan special. Namun, baik Chicco dan Mikha belum ada yang mengonfirmasi soal kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading