Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pegang Tangan Raffi Ahmad: Siapa Takut?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran keduanya berpose bersama yang mengundang komentar netizen. Dalam foto yang diunggah di akun instagram Ayu Ting Ting dan @raffinagita1717 itu, tampak Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah tempat yang terlihat seperti studio. Ayu yang mengenakan busana hitam tampak memegang lengan Raffi ahmad sambil tersenyum.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang tersenyum, Raffi Ahmad pun ikut tersenyum dengan gaya yang santai. Jika di instagram Ayu Ting Ting, pelantun Alamat Palsu itu mengunci kolom komentarnya, di akun instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, justru kolom komentar dibuka.

"Foto berdua siapa takut? Sukses lagu barunya ya, Kamu Kamu Kamu, Asik," tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya.

Baru diunggah dua jam saja, ratusan komentar sudah membanjiri postingan tersebut. Ada yang mempertanyakan Raffi Ahmad berani memposting foto yang dapat membuat Nagita Slavina cemburu, tidak sedikit yang menghujat Ayu Ting Ting.

"Mba Gigi semoga hatinya nggak panasan yes," tulis akun @endahnursyansiah.

"Ayu kegenitan deh sampe mesranya gandeng Raffi nempel banget malah Raffi seperti ditarik sama Ayu,"tulis akun @nini_karlina.

 

Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa "Kamu Kamu Kamu" Asiiikkkkkkk 😜 untuk @dahsyat.musik

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Gimana gosip nggak kelar kalau kelakuan kaya gini terus mah. Huh, moga-moga cepat sembuh deh kalian berdua, aamiin," tulis akun @kuyenstyle99.

Meski banyak yang menghujat dan menyindir Ayu Ting Ting, namun ada pula yang melihat foto tersebut dari cara yang berbeda dan mendukung pertemanan keduanya.

"Semoga persahabatan kalian gak tergoyahkan dengan gosip yang nggak ada faktanya," tulis akun @mallapamungkas.

Seperti sudah ramai diberitakan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap diterpa gosip tak sedap. Disebut-sebut, Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang berstatus suami Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading