Sukses

Entertainment

Foto-Foto Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Bukan Hanya Pegang Tangan

Fimela.com, Jakarta Heboh foto Ayu Ting Ting memegang tangan Raffi Ahmad yang diposting di akun instagram Raffi dan Ayu Ting Ting, bukan hal baru bagi keduanya. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga pernah memposting foto-foto kebersamaan mereka di akun instagram. Mulai dari pose biasa hingga Raffi yang merangkul Ayu Ting Ting.

Tidak hanya berdua dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga beberapa kali memposting fotonya bertiga dengan Nagita Slavina. Bahkan pernah saat isu hubungan terlarang dirinya dengan Ayu Ting Ting makin ramai dibicarakan, Raffi, Nagita dan Rafathar, berpose bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Setiap postingan foto Raffi Ahmad yang menyangkut Ayu Ting Ting, memang kerap menuai komentar netizen. Kolom komentar akan disesaki juga oleh para haters Ayu Ting Ting yang kerap memberikan komentar pedas.

Gosip seputar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak ada habisnya. Namun Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu santai menghadapinya. Berikut Bintang.com rangkum sejumlah foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang menjadi perhatian netizen.

1. Ayu Bersandar pada Raffi Ahmad

2. Raffi Ahmad merangkul Ayu Ting Ting

3. Bertiga tanpa curiga

4. Seperti Abang dan None Jakarta

5. Foto bersama bukan karena terpaksa

6. Dekat dan akrab

Hingga saat ini, masih banyak netizen yang tidak percaya, hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman saja. Namun rupanya, Raffi dan Ayu tidak terlalu mempedulikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading