Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Vonny Cornelia, Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang kembali menjadi pembicaraan. Dalam foto terbaru mereka, tampak Ayu Ting Ting sedang memegang lengan Raffi Ahmad sambil tersenyum. Raffi Ahmad juga tidak kalah memamerkan senyumnya. Rupanya saat itu Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu dalam acara musik yang dipandu Raffi Ahmad untuk mempromosikan karya terbarunya.

Sadar bakal mendapatkan komentar pedas, Ayu Ting Ting kemudian mengunci kolom komentar dalam postingannya tersebut. Namun dengan foto yang sama, Raffi Ahmad malah membebaskan netizen untuk berkomentar apa saja. Seperti yang sudah diduga, banyak netizen yang menyindir Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad.

Postingan foto berdua di akun instagram mereka, bukan kali pertama dilakukan. Beberapa kali Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memposting foto-foto aktivitas mereka berdua. Bahkan ada beberapa foto bertiga, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Gosip hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang belum usai. Isu hubungan keduanya mulai santer diberitakan lantaran sebuah akun gosip membuat analisa tentang kepergian Raffi dan Ayu ke Belanda, serta tagihan nomor telepon Raffi Ahmad yang diduga banyak menghubungi nomor Ayu Ting Ting.

Siapa Vonny Cornelia?

Sepekan terakhir nama Vonny Cornelia disebut-sebut dalam pemberitaan kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Diketahui, Tsania telah mengajukan gugatan cerai pada sang suami, Atalarik Syah. Isu kemunculan hubungan khusus Atalarik Syah dan Vonny Cornelia bermula saat sebuah akun gosip, memposting video liburan Atalarik dan Vonny. Namun teryata Vonny dan Atalarik sudah lama berteman.

Vonny Cornelia memulai kariernya di industri hiburan, saat mengikuti pemilihan cover girl majalah Mode. Vonny merupakan artis yang laris manis membintangi sinetron di era 90-an. Ia juga pernah tergabung dalam grup vokal Bening yang sukses dengan lagu 'Ada Cinta'.

Vonny Cornelia juga pernah mencicipi menjadi seorang presenter, sebelum akhirnya kembali ke dunia akting. Vonny juga pernah terpilih menjadi finalis Bintang Lux tahun 2000. Ia cukup tertutup masalah asmara. Hanya Baim Wong yang pernah diberitakan menjadi kekasihnya.

Sahrul Gunawan jaga silaturahmi

Kegagalan Sahrul Gunawan naik pelaminan bersama Amanda tidak disikapinya dengan emosi. Sahrul malah berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Amanda untuk terus menjaga tali silaturahmi.

Sahrul Gunawan (Adrian Putra/bintang.com)

Sahrul Gunawan sempat mengumumkan sedang menjalani masa taaruf (pengenalan) dengan seorang perempuan bernama Amanda. Ia sempat mengumumkan tanggal lamaran dan pernikahan. Namun rupanya, rencana Tuhan berkata lain. Mendadak, Amanda menghapus foto-foto yang berkaitan dengan Sahrul Gunawan dan mengumumkan tidak jadinya ia dipinang Sahrul.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Vonny Cornelia dan Sahrul Gunawan, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading