Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sahrul Gunawan, Natasha Wilona, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Sahrul Gunawan yang gagal menikah dengan seorang perempuan bernama Amanda Restianti. Disebut-sebut, perbedaan usia 22 tahun, menjadi pemicu gagalnya pernikahan tersebut. Padahal, Sahrul telah mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada 12 Agustus mendatang, usai menjalani taaruf (perkenalan).

Meski gagal menikah, namun Syahrul Gunawan tetap akan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Amanda. Hal tersebut diungkapkan Sahrul saat dijumpai sejumlah wartawan belum lama ini.

"Ya Alhamdulillah masih (komunikasi)," ujar Sahrul Gunawan tenang.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi. Namun pernikahan tersebut kandas. Sahrul kemudian kembali mencari pasangan hidup dan menemukan sosok Amanda yang usianya terpaut jauh. Semenjak melakukan taaruf hingga akhirnya berencana menikah, Sahrul mengumumkan hal tersebut.

Namun rupanya takdir berkata lain. Amanda kemudian mengumumkan dirinya tidak jadi menikah dengan Sahrul Gunawan.

Hubungan sebenarnya Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin dekat. Kedua keluarga pun sudah memberikan restu, andai Verrell dan Natasha ingin melangkah ke jenjang berikutnya. Namun rupanya Wilona dan Verrell sementara ini sepakat untuk menjalin hubungan persahabatan saja.

Meski demikian, Vena Melinda, ibunda Verrell Bramasta tidak percaya jika anak sulungnya itu hanya menjalin pertemanan dengan Natasha Wilona. Sebagai seorang ibu, ia tahu betul bagaimana sikap dan pandangan Verrell saat jatuh cinta. Restu Vena pun sudah diberikan.

Venna Melinda menilai sosok Natasha Wilona adalah gadis yang baik, lemah lembut dan tidak sombong. Pujian juga datang dari ibunda Natasha, Theresia kepada Verrell Bramasta. Ia menilai, Verrell adalah sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab.

Syahrini malu rayakan ulang tahun

Penyayi Syahrini rupanya malu jika harus merayakan ulang tahunnya. Ia beralasan, usianya yang sudah semakin bertambah, membuatnya merasa tidak perlu lagi merayakan hari kelahirannya tersebut. Syahrini juga mengungkapkan, jika selama ini ia tidak pernah merayakan ulang tahunnya.

Meski demikian, ia tidak melarang jika para penggemarnya ingin merayakan ulang tahunnya. Hal itu diyakini Syahrini sebagai bentuk cinta terhadap idolanya. Lantas, kenapa Syahrini tidak mau meniup lilin ulang tahun?

Syahrini menilai, di ajaran agamanya memang tidak diajarkan untuk merayakan ulang tahun dengan tradisi tiup lilin. Secara filosofi, Syahrini menilai menium lilin akan meredupkan segalanya. Karena itu Syahrini lebih memilih menyalakan lampu.

Berita tentang Sahrul Gunawan, Natasha Wilona dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading