Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Bagaimana Nasib Anak Tiwi eks T2?

Fimela.com, Jakarta Tiwi eks T2 telah resmi bercerai dengan suaminya, Shogo Sakuramoto. Setelah sidang yang berjalan selama ini akhirnya majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Tiwi.

Menurut kuasa hukum Tiwi, Indra Darusman, selain gugatan cerai yang dikabulkan, Tiwi juga mendapatkan hak atas pengasuhan anak hasil pernikahan mereka.

"Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi," kata Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017).

Meski mendapatkan hak asuh atas anaknya, namun Tiwi tetap harus memberikan kesempatan kepada mantan suaminya untuk bertemu anak. "Dengan catatan bahwa Shogo diberikan kesempatan bertemu dan memberikan kasih sayangnya kepada anaknya," imbuhnya.

Setelah setahun mengaku pisah ranjang, penyanyi Tiwi eks T2 melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Shogo Sakuramoto. Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya, Tiwi telah memikirkan sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lalu, dalam putusannya, majelis hakim juga mengatur tentang nafkah terhadap anak setelah terjadi perceraian. "Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya gak bisa dikasih tahu," lanjut Indra.

Disinggung tentang alasan krusial kenapa Tiwi eks T2 memilih bercerai, Indra menjawab santai. "Alasannya karena pertikaian dan pertengkaran yang tidak berhenti. Ada masalah-masalah yang tidak bisa diterima Tiwi lah dalam perlakuan Shogo kepda Tiwi," tukas Indra.

What's On Fimela
Loading