Sukses

Entertainment

Fakta SNSD yang Kontras dengan Tudingan Elly Risman

Fimela.com, Jakarta Para penggemar SNSD sepertinya masih belum bisa move on dari hujatan Elly Risman kepada idola mereka. Meski Elly telah meminta maaf, pernyataan yang menyudutkan membuat mereka susah lupa.

Kejadian ini bermula saat isu SNSD bakal merayakan HUT RI ke-72 beredar. Padahal Triawan Munaf selaku kepala Bekraf sudah memberi klarifikasi bahwa kedatangan member SNSD adalah untuk keperluan count down Asian Games 2018.

Melalui sejumlah twit, Elly Risman mempertanyakan kredibilitas SNSD untuk diundang di HUT RI. Fans K-Pop pun bereaksi keras atas cuitan pedas tersebut.

SNSD disebut sebagai simbol seks dan pelacuran oleh Elly Risman, yang membuat banyak netizen geram. Padahal grup yang juga dikenal dengan nama Girls Generation tersebut dipercaya menjadi ambassador di sejumlah bidang. 

Berikut fakta-fakta keren SNSD

1. SNSD pernah jadi duta UNICEF

Dengan influence kuatnya sebagai girlband populer, SNSD teribat di beberapa kegiatan sosial. Yoona, salah satu member mereka pernah ikut dalam kampanye Not Alone. Sementara SNSD juga pernah menggelar konser untuk penggalangan dana membantu mereka yang kekurangan di Afrika.

2. Duta Wisata Korea

Selain jadi duta UNICEF, pada 2010-2012 SNSD ditunjuk sebagai duta wisata untuk Korea Selatan. Pemerintah memilih SNSD karena dianggap sebagai leader hallyu wave yang sudah melanda internasional.

3. Duta Pajak

Bukan sekali dua kali SNSD dipercaya sebagai ambassador untuk pemerintahan. Image mereka dipercaya pemerintah mengisi berbagai sektor. Salah satunya di sektor pajak, yang melibatkan Yoona. Ia bersama aktor Song Seung Hun dipilih karena menjadi figur yang taat membayar pajak.

Dengan image SNSD yang telah dipercaya masyarakat dan pemerintah, fans menyesalkan perkataan Elly Risman yang terhasut sumber kurang kredibel. Semoga kebencian tidak berlarut-larut, apalagi dalam waktu dekat SNSD bakal melangsungkan comeback.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading