Sukses

Entertainment

Bukan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala Andalkan Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Sonya Fatmala akan memasuki usia enam bulan. Seperti layaknya wanita hamil pada umumnya, perasaan ingin sesuatu atau akrab disebut ngidam pun menyambangi istri Hengky Kurniawan tersebut.

Namun, meskipun ngidam, Sonya mengaku masih dalam batas kewajaran. Tak seperti sebagian wanita hamil yang terlalu menginginkan atau mengharuskan adanya beberapa item makanan yang diinginkan.

"Nggak ada yang diidamkan lah ya, semuanya masih normal-normal saja, masih makan juga, nggak terlalu ingin makan ini itu banget, santai-santai saja sih," kata Sonya Fatmala usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Urusan ngidam, menurut Sonya lebih siaga ojek online daripada suaminya. Dengan adanya perkembangan teknologi, ia bisa memanfaatkan layanan pesan antar makanan yang diinginkan ketika rasa ngidam datang.

"Kalau soal ngidam tetap (siaga) babang ojek. Sekarang kan semuanya sudah canggih, ada ojek online, jadi kalau pengen apa-apa tinggal pesan, tinggal dianter dan makan sendiri. Kalau ada dia (suami) juga aku nggak terlalu ketergantungan," lanjutnya.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pun begitu, Sonya tetap mengatakan bahwa Hengky adalah sosok suami yang siaga alias siap antar jaga. Seperti pada kehamilan pertama, Hengky selalu menemaninya terutama saat menjelang kelahiran.

"Tapi soal suami siaga tetap suami. Pokoknya saat sudah mendekati lahiran saya booking dia untuk nggak boleh kemana-mana. Jadi pasti harus siaga," ujar Sonya Fatmala. "Karena saya sebagai tim dokumentasi," sambung Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading