Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Istri Hengky Kurniawan Pamer Hasil USG

Fimela.com, Jakarta Rona kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Pasalnya, Sonya dikabarkan tengah hamil lagi buah cintanya dengan Hengky.

Lewat Instastory, Sonya berbagi kebahagiaannya. Wanita kelahiran Jakarta, 5 Januari 1994 itu memamerkan foto ultrasonografi (USG) janin dalam kandungannya. Sonya pun menyematkan tulisan 'Bismillah' di sana.

Sonya Fatmala pamer hasil USG. (Instagram/sonyafatmala)

Kehamilan Sonya ini menjadi yang kedua dalam rumah tangganya dengan Hengky. Sejak menikah pada 23 April 2015 lalu, Sonya dan Hengky sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shaila Azzahra Kurniawan, yang saat ini belum genap dua tahun.

Sebelum menikah dengan Sonya, Hengky pun sudah memiliki anak laki-laki, buah pernikahannya dengan Christy Jusung, bernama Bintang Pratama. Dengan kata lain, janin dalam kandungan Sonya bakal menjadi anak ketiga bagi pria 34 tahun tersebut.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, dalam sebuah sesi wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Hengky dan Sonya mengaku masih ingin menambah momongan. Namun, lantaran Sonya masih memberikan ASI eksklusif pada anak pertama mereka, maka rencana tersebut acapkali gagal.

"Ya, pastinya (nambah momongan). Sampai saat ini saya nggak merestui dia (Sonya Fatmala) KB, dia masih muda. Satu atau dua lagi lah ya, dia masih menyusui makanya gagal lagi, gagal lagi. Jadi bersabar tapi tetap berusaha pastinya. Maunya sih selanjutnya versi cowok dari Sonya ya. Lengkap gitu," ungkap Hengky Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading