Sukses

Entertainment

Istri Hamil Lagi, Hengky Kurniawan Ingin Punya 5 Anak

Fimela.com, Jakarta Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilan Sonya saat ini sudah menginjak 23 minggu atau menjelang 6 bulan. Tak ada yang terlalu berbeda dibandingkan dengan kehamilan anak pertama.

Namun, Sonya mengaku lebih malas dibandingkan pada masa kehamilan pertama. "Insya Allah 23 minggu, jalan 6 bulan lah. Cuma kalau sekarang lebih malas, lebih cuek," ujar Sonya Fatmala usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Anak kedua dari hasil pernikahan mereka ini ditengarai berjenis kelamin laki-laki. Menurut Hengky, jenis kelamin anak ini sudah sangat sesuai dengan keinginannya. Hengky pun merasa senang karena sesuai dengan ekspektasi.

"Ya senang, karena waktu hamil pertama saya maunya perempuan dan Alhamdulillah diijabah doa saya. Sekarang saya berharap ingin laki-laki supaya selang-seling, dan Alhamdulillah di-USG calon dedek bayinya laki-laki," ujarnya.

Hengky sendiri mengaku belum mau berhenti menambah keturunan. Ia mengatakan jika dirinya ingin memiliki jumlah anak yang banyak. "(Ingin) menambah, maksimal 5," tutur mantan suami Christy Jusung.

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala kini tengah menunggu kelahiran anak ke-2 mereka. Usia kandungan Sonya saat ini sudah menginjak 23 minggu atau memasuki enam bulan.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Waktu perkiraan kelahiran menurut Hengky sekitar November mendatang. Karena lumayan masih lama, baik Hengky maupun Sonya sampai saat ini belum mempersiapkan apapun. "Perkiraan lahir akhir November," tutur Hengky.

"Belum (persiapan), masih belum beli apa-apa. Baju-baju juga masih belum beli sama sekali, masih santai-santai aja. Karena kan katanya sebelum tujuh bulan pamali. Jadi kita masih santai sih, karena masih lama," tukas Sonya Fatmala yang dinikahi Hengky Kurniawan pada 23 April 2015.

What's On Fimela
Loading