Sukses

Entertainment

Dunkirk Masih Kuasai Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film Dunkirk masih menguasai box office Amerika Serikat (AS) di pekan ini. Film besutan Christopher Nolan itu mengalahkan dua film pendatang baru yang masuk Sepuluh Besar, The Emoji Movie dan "Atomic Blonde.

Seperti dilansir dari Variety, Dunkirk memang hanya meraih 28,1 juta dolar AS dari penayangan di 3,748 bioskop pada akhir pekan keduanya. Film yang menampilkan debut akting Harry Styles ini hanya turun sekitar 44 persen dari pekan pertama perilisannya. Tapi perolehan itu sudah cukup untuk mengungguli pemasukan film-film lainnya.

Urutan kedua ditempati The Emoji Movie yang mendapatkan 25,7 juta dolar AS dari 4,075 bioskop. Perolehan ini cukup mengejutkan karena film yang dibintangi T.J Miller ini banyak mendapatkan ulasan yang buruk dari kritikus maupun penonton. Film animasi ini hanya diberi rating 8 persen di Rotten Tomatoes dan 1,4 persen di IMDb.

Atomic Blonde yang diharapkan membuat kejutan hanya mampu menduduki peringkat keempat. Film yang dibintangi Charlize Theron ini hanya meraih pemasukan 18,5 juta dolar AS. Namun film jagoan wanita diperkirakan akan meraih banyak keuntungan karena bujetnya hanya sekitar 30 juta dolar AS. Posisi ketiga justru dihuni Girls Trip yang pekan lalu berada di urutan kedua.

Aktris Charlize Theron berpose saat menghadiri pemutaran film terbarunya "Atomic Blonde" Fitur Fokus di Los Angeles, California (24/7). Charlize Theron tampil seksi dengan busana transparan dengan aksesoris kalung perak. (AFP Photo/Neilson Barnard)

Film yang dibintangi Jada Pinkett Smith ini mendapatkan 20,1 juta dolar AS. Spider-Man: Homecoming menempati peringkat kelima disusul oleh War for the Planet of the Apes. Urutan ketujuh sampai kesepuluh ditempati oleh Despicable Me 3, Valerian, Baby Driver dan Wonder Woman.

Di pekan depan, Dunkirk sepertinya masih akan berjayadi box office AS. Tapi The Dark Tower yang dibintangi Idris Elba bisa saja membuat kejutan karena termasuk banyak ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading