Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Joget Mesra Bareng Aktor India Ini

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai pedangdut yang memiliki ketertarikan kepada musik India. Bukan menyanyi, tetapi ia terlihat tengah asyik berdansa mesra dengan seorang aktor India. Siapakah dia?

Sosok itu tidak lain adalah Mrunal Jain, aktor India yang tampil satu panggung dengan Ayu dalam sebuah program acara televisi. Diiringi sorak sorai penonton, keduanya mulai beraksi ketika lagu dimulai.

Tidak nampak kecanggungnya di antara Mrunal dan pelantun Sambalado tersebut. Dalam alunan lagu bertajuk Toota Jo Kabhi Tara, mereka bahkan kompak berjoget dan selaras untuk beberapa gerakan.

Penonton kian bersemangat ketika Ayu dan Mrunal memamerkan joget yang begitu mesra. Mereka memberikan pendalaman dalam setiap gerakan yang membuat penampilan itu terasa semakin hangat.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi joget mesra keduanya terangkum dalam video di akun Facebook Ayu Ting Ting. "Toota Jo Kabhi Tara @ayutingting92 dance with Mrunal Jain," tulisnya di kolom keterangan.

Selain joget bersama Mrunal Jain, Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Kamu Kamu Kamu pada 1 Agustus lalu. Namun sayangnya, single ini diduga plagiat sebuah lagu India bertajuk Made In India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading