Sukses

Entertainment

Ditegur Ditjen Pajak Terkait Mobil Mewah, Ini Kata Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad buka suara tentang keberadaan mobil mewah Koenigsegg di rumahnya. Menurut Raffi, mobil mewah tersebut bukan miliknya.

"Itu heboh orang aja, lagian itu mobil orang lagi nitipin di rumah gua, gua pakai, dibilangnya mobil gua," ucap Raffi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Oleh sebab itu ia tak ambil pusing perihal teguran dari Direktorat Jendral Pajak terkait mobil mewah tersebut.   

"Boleh-boleh aja siapapun nge-tweet, silahkan aja nanti di cek aja punya siapa. Jangankan Ditjen Pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'woh mobilnya baru' padahal mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue, udah," terangnya.

Memang, sebelumnya Ditjen Pajak melalui akun twitter resminya membalas cuitan yang dibuat oleh Raditya Dika saat komika tersebut mengunggah mobil mewah berwarna putih bersama Raffi Ahmad. Dalam caption-nya, Radit mengungkapkan jika harga mobil yang berada di foto tersebut merupakan gabungan dari harga Lamborgini dan Rolls-Royce.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh, malah ada mobil mewah Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls Royce digabung nih" cuit raditya Dika. 

Cuitan Raditya Dika pun mendapat balasan dari Ditjen Pajak yang meminta Raditya Dika untuk mengatakan ke Raffi Ahmad agar tidak lupa membayar pajak. "Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @raditydika," cuit akun resmi Ditjen pajak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading