Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Diminta Jaga Perasaan Gigi

Fimela.com, Jakarta Foto Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad menuai banyak reaksi. Foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing itu pada 1 Agustus 2017 lalu, ternyata menimbulkan keprihatinan dari netizen.

Mereka meminta agar Raffi tak mencari-cari masalah dengan foto berdua dengan Ayu. Selain it, netizen juga berharap Raffi menjaga perasaan istrinya, Nagita Slavina.

"Jangan cari-cari masalah," saran akun @xxibgmayangd1218. "Alangkah baiknya Aa Raffi jaga perasaan istrinya, kurang sabar apa coba mbak Gigi," saran akun @ayu_najwashaliha.

"Hargainlah perasaan istrinya kalo emang laki-laki, dasar banci," saran akun @destiawaliaa. "Bayangkan Gigi kayak begitu sama laki lain Fi, gimana perasaanmu? Allah tidur, suatu saat ada karma datang! #suportnagitaslavina," imbuh akun @fentigp mengingatkan.

Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram @raffinagita717)

"Dia mah yang penting duit. Soal perasaan orang mah no sekian," tambah akun @permatasari_devi79.

Dalam foto itu Ayu Ting Ting tak sungkan-sungkan menggandeng lengan Raffi Ahmad. Hal itu yang kemudian menjadi pergunjingan di antara netizen. Tak sedikit netizen yang meminta agar Raffi menjaga perasaan Nagita Slavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading