Sukses

Entertainment

Pamer Mobil Mewah, Raffi Ahmad Diingatkan Ditjen Pajak Soal SPT

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus komika Raditya Dika belum lama ini mengunggah foto sedang berpose di samping mobil mewah bermerk Koenigsegg CCX, di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut tampak juga Raffi Ahmad

"Main ke rumah Kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini + Rolls-Royce digabung nih," tulis Raditya Dika, Sabtu (4/8) di akun twitter miliknya.

Cuitan itu ternyata direspons akun resmi Direktorat Jenderal Pajak @DitJenPajak. Raffi Ahmad diingatkan Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) agar jangan lupa melaporkan penambahan harta di Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika," cuit @DitjenPjakRI. Raditya Dika juga terlihat membalas cuitan Ditjen Pajak "Siap Kak," dengan diakhiri emoticon tertawa.

Raffi Ahmad dan Raditya Dika | foto : twitter Raditya Dika

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mengoleksi mobil mewah. Namun begitu, belum bisa dipastikan mobil Koenigsegg CCX tersebut, benar milik Raffi atau bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading