Sukses

Entertainment

The Heirs Tayang di Indonesia, Netizen Juga Pinta Goblin

Fimela.com, Jakarta Usai menayangkan kembali drama Korea Descendants of the Sun, GlobalTV kini siap menampilkan drama The Heirs. Drama yang dibintangi sederet bintang terkenal seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini tayang perdana mulai hari ini, 7 Agustus 2017.

Uniknya, The Heirs bakal tayang selama tiga jam non-stop mulai jam 14.00 WIB. Rencananya, drama yang awalnya disiarkan SBS pada 2013 lalu ini bakal tayang setiap Senin sampai Jumat.

Drama The Heirs sepertinya memang bakal susah dilupakan oleh para penggemarnya. Cerita yang kuat dan akting para pemainnya yang meyakinkan serta mempesona membuat penonton sulit melupakan setiap adegan. Drama ini bahkan akan dibuatkan versi film layar lebarnya.

Begitu tahu kalau The Heirs akan ditayangkan di Indonesia meski sudah berlalu empat tahun, para netizen dan penggemar Kdrama menyambutnya dengan senang dan antusias. Mereka tak sabar untuk segera menyaksikan drama ini dan berharap akan di tayangkan sampai episode akhir.

Akting  Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs.

Bukan itu saja, setelah The Heirs tayang banyak juga netizen yang yang berharap agar Goblin menjadi drama selanjutnya yang ditayangkan di televisi Indonesia. Goblin juga termasuk sukses memikat perhatian para penggemar Kdrama.

Goblin yang tayang di penghujung 2016 sampai Januari 2017 ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Gong Yoo dan Kim Go Eun. Sedangkan drama The Heirs dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Ji Won, Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading