Sukses

Entertainment

The Heirs Tayang di TV Indonesia, Ada yang Senang dan Kecewa

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea atau Kdrama paling sukses adalah The Heirs. Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini tayang di Global TV mulai Senin (7/8/2017) kemarin mulai jam 14.00 WIB. Drama yang akan tayang tiap Senin sampai Jumat ini ditayangkan selama tiga jam nonstop.

Drama yang aslinya tayang di tahun 2013 tentunya disambut gembira dan antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. Banyak yang tak menyangka kalau The Heirs tayang di televisi Indonesia. Meski begitu ada juga yang kurang senang karena ternyata menggunakan sulih suara alias dubbing. 

Uniknya, saat drama Descendants of the Sun tayang di Indonesia dengan menggunakan bahasa Korea di tahun lalu, banyak netizen yang protes karena tidak di dubbing ke bahasa Indonesia. Yang jelas, The Heirs sepertinya memang bakal susah dilupakan oleh para penggemarnya.

Cerita yang kuat dan akting para pemainnya yang meyakinkan serta mempesona membuat penonton sulit melupakan setiap adegan. Drama ini bahkan akan dibuatkan versi film layar lebarnya. Begitu tahu kalau The Heirs akan ditayangkan di Indonesia meski sudah berlalu empat tahun, para netizen dan penggemar Kdrama menyambutnya dengan senang dan antusias. 

Bukan itu saja, setelah The Heirs tayang banyak juga netizen yang yang berharap agar Goblin menjadi drama selanjutnya yang ditayangkan di televisi Indonesia. Goblin juga termasuk sukses memikat perhatian para penggemar Kdrama.

Goblin yang tayang di penghujung 2016 sampai Januari 2017 ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Gong Yoo dan Kim Go Eun. Sedangkan drama The Heirs dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Ji Won, Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading