Sukses

Entertainment

Dokter Ryan Thamrin dan Idola Remaja Lain yang Mati di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Kepergian dr. Ryan Thamrin untuk selamanya mengejutkan publik. Banyak yang tak menyangka presenter tampan di acara kesehatan ‎salah satu stasiun televisi swasta itu meninggal dunia di usia muda.

Pria kelahiran 27 Mei tahun 1978 itu meninggal dunia akibat maag akut yang dideritanya sejak lama.

 

Semasa hidup, Ryan Thamrin yang lebih dikenal sebagai DR. Oz Indonesia banyak disukai ramaja dan ibu-ibu. Wajahnya yang rupawan ditunjang dengan postur tubuh ideal dan gaya bicaranya yang luwes, membuat acara yang dibawakannya sukses meraih tempat di hati masyarakat, terutama dari kalangan kaum hawa. 

Selain memiliki wajah ganteng, Ryan Thamrin yang pernah menjadi model dan finalis Abang Jakarta juga dikenal cerdas. Dia seorang dokter spesialis reproduksi dan penyakit menular seksual serta anti-aging.

Selain dr. Ryan Thamrin, banyak selebriti Tanah Air yang juga mengalami nasib serupa, yakni meninggal dalam usia muda.

Mike Mohede

Nasib jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2005 Mike Mohede serupa dengan dr. Ryan Thamrin. Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun pada Minggu 31 Juli 2016 pukul 17.30 WIB.

Mike yang usianya masih terbilang muda dikabarkan meninggal dunia dalam tidur akibat terkena serangan jantung.

Suaranya yang merdu dan bakatnya yang kuat membuatnya mudah menarik penikmat musik. Banyak karya yang telah ditorehkan Mike di industri musik Tanah Air.

Eksklusif Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berkat kerja kerasnya, Mike sempat masuk nominasi AMI (2006) untuk best male artist dan best album R&B category. Ia juga pernah mewakili Indonesia pada ajang Asian Idol 2007.

Dalam perjalanan kariernya, Mike pernah merasakan tampil di berbagai acara internasional seperti Java Jazz Festival dan didaulat berkolaborasi dengan musisi dunia Dave Koz dan Vinnie Valentino. Dia juga pernah tampil untuk menghibur para delegasi dunia pada Konferensi APEC di Bali tahun 2013.

Adi Firansyah

Adi Firansyah ini juga memiliki waktu sebentar saja mencicipi kesuksesannya dalam dunia hiburan, setelah dia harus mengembuskan napas terakhirnya  di usia yang sangat muda yakni 22 tahun.

Adi Firansyah yang saat itu berusia 22 tahun mengalami kecelakaan motor pada 23 Desmeber 2006. Dia mengalami benturan keras dan juga diketahui memiliki luka dalam pada bagian dada dan juga kepalanya.

Adi Firansyah. (Youtube)

Saat itu, Adi yang koma langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bekasi, namun nyawa Adi sudah tidak tertolong lagi.

Demikian dua selebriti selain Ryan Thamrin yang semasa hidup digemari remaja dan meninggal di usia muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading