Sukses

Entertainment

Anak Warisi Sifat Jahil Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepetah itu nampaknya dirasakan Fedi Nuril atas anaknya, Hasan. Pasalnya, sang anak mewarisi sifat jahil yang dimiliki ayahnya.‎ Fedi pun mengaku seringkali menjadi korban kejahilan Hasan.

"Dia sudah semakin ngoceh dan jahil, agak jahil. Waktu itu saya merasa ada yang nyodok-nyodok mulut saya ternyata dia lagi ketawa hehehe. 'Jahil dapat dari mana dia nih?" ungkap Fedi Nuril, di ‎Gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

‎"Tadi pagi saya kebangun jempol saya lagi dikenyot sama dia. Lucu. Dibangunin seperti itu lucu. Dan dia setiap kali bangun senyumnya jahil. Ternyata anak saya jahil. Lebih ke saya sih sifat jahilnya," lanjut Fedi.

Fedi sendiri mengakui pribadi yang jahil. Namun sikapnya yang demikian tidak menjurus ke arah fisik, atau sampai menyakiti perasaan orang lain. "Jahil yang lucu-lucuan saja," imbuhnya.

Mengenai kehidupannya sehari-hari, Fedi mengaku berjalan biasa saja. Mengaku sebagai pasangan yang malas, bersama istri dan anaknya yang belum lama ini lahir, mereka banyak habiskan  waktu di rumah. (Instagram/fedinuril)

Saat ini Fedi memang tengah menikmati tumbuh kembang anaknya. Dikatakan Fedi, si kecil sudah bisa duduk sendiri tanpa harus dibantu. "Dia sudah bisa duduk tanpa harus dipegangin," pungkas Fedi Nuril

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading