Sukses

Entertainment

Anang-Ashanty Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Istri Anang Hermansyah, Ashanty akhirnya bicara soal keguguran yang dialaminya pada Sabtu (5/8/2017). Meski tidak merencanakan mengenai kehamilan yang ketiganya ini, namun dikatakan Ashanty, Anang, Aurel, dan Azriel merasakan kesedihan yang cukup mendalam.

"Kaget semua, aku juga nangis, sedih. Ya pokoknya anak-anak, mas Anang sedih," ungkap Ashanty saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017) malam.

Meski usia kandungannya masih terbilang muda, Ashanty mengatakan anggota keluarganya sudah cukup antusias menyambut jabang bayi yang ada dikandungannya. Bahkan, sambil bercanda, Ashanty dan Anang beserta anak-anaknya sudah menyiapkan nama untuk anak ketiganya tersebut.

"Padahal ada obrolan namanya ini itu walaupun masih terlalu dini," kata Ashanty. "Ya A juga (inisialnya) jadi A7. Sampai kepikiran A6 kan toko kue dengar berita (kehamilan) ini diubah lagi, tapi Tuhan menakdirkan yang lain," sambungnya.

Ashanty hamil lagi? (Foto: Instagram)

Memang, seperti yang diketahui, Ashanty mengalami keguguran saat berada di kampusnya guna menjalani ujian Strata 2 yang tengah ditempuhnya. Kala itu, Ashanty mengalami pendarahan di toilet kampusnya sampai akhirnya mengalami keguguran.

Keguguran yang dialami Ashanty kali ini memang bukan yang pertama, sebelumnya, di beberapa kehamilan sebelumnya Ashanty pun mengalami hal serupa lantaran adanya pengentalan darah dan janinnya yang tidak berkembang di dalam kandungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading