Sukses

Entertainment

Arti Loli Sempat Mengejutkan Bagi Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Arti loli dicari Nafa Urbach, setelah ia membaca komentar beberapa akun di kolom komentar berita tentang anaknya. Melalui mesin pencarian google, Nafa begitu terkejut ketika mengetahui arti sesungguhnya dari loli, jika dikaitkan dengan perilaku pedofil. Sebagai seorang ibu, nalurinya bergerak cepat. Ia ingin melindungi buah hatinya itu dari gangguan dan ancaman kaum pedofil.

"Saya cari di internet, bahasa Loli itu dari bahasa Jepang, Lolicon yang diambil dari Lolita Complex. Itu ternyata artinya adalah seseorang dengan obsesi tinggi kepada anak-anak di bawah umur dan itu disebut Lolita, Loli atau Lolitan. Itu yang tidak bisa saya terima," tegas Nafa Urbach, Senin (14/8/2017).

Nafa kemudian menyuarakan perihal keresahannya tersebut di media sosial. Ia pun telah menghubungi Kak Seto, pemerhati anak dan meminta dukungannya. Nafa kemudian menggandeng Sandy Arifin, kuasa hukum untuk terus mendampinginya mengawal dugaan ancaman terhadap anaknya.

Meski ditengah kesibukannya, Nafa menyempatkan datang melapor dan berkonsultasi ke pihak kepolisian, tindakan apa yang harus diambilnya terkait kasus dugaan ancaman pedofil tersebut pada Selasa (15/8/2017).

Nafa Urbach

"Saya akan kejar dan usut tuntas sekemampuan saya atas kasus ini," tegas Nafa Urbach yang juga meminta masyarakat juga mempelajari arti loli, agar bisa memahami pergerakan kamum pedofil.

What's On Fimela
Loading