Sukses

Entertainment

Perangi Predator Anak, Nafa Urbach Akan Ajak Rekan Artis

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach baru saja mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan saat sang anak, Mikhaela Lee Juwono menjadi incaran dari pelaku pedofilia. Melalui akun instagramnya, Nafa lantas mengatakan akan mengambil tindakan tegas untuk membuat jera para pelaku pedofil.

"Saya akan pakai title saya sebagai selebriti untuk saya berdiri buat itu semua (melawan pedofilia)," ucap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Meski begitu, setelah memposting perlawanannya pada para pelaku pedofil yang mengintai anaknya, Nafa lantas mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk rekan sesama selebritas.

"Ini tadi Ussy, Shandy Aulia, Chelsea juga hubungi aku, pada ketakutan semua. Ussy juga cerita tadi langsung jangan upload-upload lagi soal anaknya segala macam, dan memang di komen itu (berita soal Mikhaela) ada nama anaknya Ussy waktu itu disebut juga," tambahnya.

Bermodal nyali seorang ibu untuk melindungi anaknya serta banyaknya dukungan yang muncul, Nafa pun berencana melaporkan akun-akun yang mengincar anaknya ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak cyber crime Polda Metro Jaya.

Nafa mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Selasa (15/8/2017) bersama kuasa hukumnya. Kedatangannya guna berkonsultasi terkait kaum pedofilia yang mengincar putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku akan buat laporan itu aku akan ajak teman-temen artis lain juga kali," pungkasnya.

Sebelumnya Nafa Urbach sempat dibuat meradang oleh komentar-komentar di sebuah artikel yang memberitakan soal anaknya. Kala itu, Nafa mempermasalahkan istilah 'Loli' yang banyak muncul di kolom komentar artikel tersebut yang belakangan diketahui sebagai istilah kaum pedofil untuk menyebut anak di bawah umur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading