Sukses

Entertainment

Ryu Jun Yeol - Hyeri Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan Agensi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Dispatch merilis foto kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Pada foto yang dirilis Dispatch itu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri tampak menikmati waktu di Danau Seokchon. Di foto tersebut, mereka terlihat kompak dengan mengenakan jaket tebal.

Selain itu Dispatch juga merilis foto saat Hyeri memasuki apartemen Ryu Jun Yeol. Menanggapi kabar tersebut, C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaungi Ryu Jun Yeol pun memberikan pernyataan.

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri memang berpacaran. Awalnya hanya teman dekat saja. Kami minta maaf pada para penggemar atas berita yang mendadak ini, karena mereka baru saja mulai berpacaran. Terima kasih," ujar perwakilan dari C-Jes Entertainment.

Kabarnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016. Akan tetapi karena kesibukan yang padat, keduanya jarang sekali menghabiskan waktu bersama.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. (foto: dispatch.co.kr)

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day dikabarkan menjalin asmara sejak keduanya bermain dalam Reply 1988. Para penggemar mereka menyambut baik kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading