Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Berbakti pada Orangtua Lewat Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian menganggap kepercayaan yang diberikan padanya untuk memerankan karakter Wiro di film Wiro Sableng 212 merupakan saat yang tepat untuk berbakti pada orangtuanya. Pasalnya, Vino dibesarkan oleh ayahnya, Bastian Tito dari keberhasilan novel Wiro Sableng yang ditulis oleh sang ayah.

Padahal, saat pertama kali mendengar cerita Wiro Sableng akan difilmkan oleh Lala Timothy, ia sama sekali tidak berambisi untuk harus menjadi pemeran utamanya. "Saya gabung sini bukan karena saya keluarga (Bastian Tito). Ego sama sekali nggak ada. Karena legenda Wiro Sableng ini udah bukan milik kita (keluarga) lagi, tapi punya semua orang," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

"Saya nggak ambisius buat meranin ini. Saat produser, sutradara datangin saya buat nawarin saya jadi Wiro Sableng, saya bilang ini tantangan yang berat," lanjut Vino.

Vino juga menambahkan, saat ditawari untuk memerankan sosok Wiro, ia tidak menempatkan dirinya sebagai anak dari si pembuat cerita. Namun, profesionalitasnya sebagai aktor lah yang akhirnya membuat suami dari Marsha Timothy tersebut menerima tawaran bermain di film Wiro Sableng 212.

"Tapi gimana pun juga, sebagai aktor, ini sebagai challenge agar saya naik satu tingkat lagi," tambahnya.

Disamping itu, Vino juga menganggap, kepercayaan tim produksi yang memilihnya sebagai pemeran sosok Wiro merupakan cara yang tepat untuk dirinya balas budi pada sang ayah. Karena, tak bisa dipungkiri, menurut Vino, penghasilan buku ciptaan sang ayah lah yang bisa membuatnya menjadi seseorang seperti saat ini.

"Dulu orangtua saya nulis buku dari SMA untuk biaya hidup, terus membesarkan anak-anak dengan Wiro Sableng 212 sampai saya seperti sekarang, masa saya nggak ada keinginan untuk berbakti pada orang tua saya? Semua orang pada antusias mewujudkan Wiro ini kembali ke layar lebar, itu jadi booster buat saya," pungkas Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading